Template Responsive Blogger
iklan banner
ABAH

Kebijakan Tentang Program Google AdSense

Kebijakan Tentang Program Google AdSense

Semua Penayang wajib mematuhi kebijakan berikut, harap baca dengan cermat. Jika Anda gagal mematuhi kebijakan tersebut tanpa izin dari Google, kami berhak menonaktifkan penayangan iklan ke situs Anda dan/atau menonaktifkan akun AdSense Anda kapan saja. Jika akun dinonaktifkan, Anda tidak berhak berpartisipasi lagi dalam program AdSense.

Karena kami dapat mengubah kebijakan kapan saja, harap lihat bagian ini secara rutin untuk mengetahui pembaruan. Sesuai dengan Persyaratan dan Ketentuan online kami, Anda bertanggung jawab untuk mengikuti perkembangan terbaru dan mematuhi kebijakan yang diposkan di sini. Pengecualian terhadap kebijakan tersebut hanya diizinkan atas persetujuan dari Google.

Klik dan tayangan tidak valid
Penayang tidak boleh mengeklik iklan mereka sendiri atau menggunakan cara apa pun yang tidak semestinya untuk meningkatkan tayangan dan/atau klik, termasuk metode manual.

Klik pada iklan Google harus murni berasal dari keinginan pengguna. Metode apa pun yang menghasilkan klik atau tayangan buatan pada iklan Google secara tegas dilarang. Metode terlarang itu mencakup, namun tidak terbatas pada, klik atau tayangan manual berulang, alat penghasil klik dan tayangan otomatis, serta penggunaan robot atau perangkat lunak tipuan. Harap perhatikan bahwa Anda dilarang mengeklik iklan Anda sendiri dengan alasan apa pun.

Menganjurkan agar mengeklik
Penayang tidak boleh meminta pengguna lain mengeklik iklan atau menggunakan metode penerapan tipuan untuk memperoleh klik. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, menawarkan kompensasi kepada pengguna agar melihat iklan atau melakukan penelusuran, menjanjikan untuk meningkatkan penghasilan bagi pihak ketiga untuk aktivitas seperti itu atau menempatkan gambar di samping iklan individual.


4 comments